Menembus Jarak Tanpa Batas

Rabu, 29 September 2010

Menembus Jarak Tanpa Batas

                Selamat bergabung dengan Senkom Solok.........!
Pada dasarnya Senkom Mitra Polri ini adalah sekelompok masyarakat yang dapat berperan dalam membantu menginformasikan dan membantu pengamanan di lingkungan terdekatnya atau dimana saja berada serta memberikan informasi kepada masyarakat tentang pentingnya pengamanan swakarsa di lingkungan masing-masing.
                Terlebih-lebih pada saat ini, di dalam masyarakat kita sering terjadi gesekan-gesekan, perbenturan kepentingan, dan lain-lain yang dapat mengakibatkan konflik. Oleh karena ini sebagi anggota Senkom Mitra Polri harus tanggap terhadap situasi-situasi yang terjadi di lingkungannya. Sehingga dapat meminimalisir konflik yang mungkin dapat terjadi akibat adanya geseskan-gesekan dan perbenturan kepentingan tersebut. Selalu berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait terutama Kepolisian Negara Republik Indonesia agar fungsi pengamanan swakarsa dari anggota Senkom benar-benar bisa dilaksanakan.
                Sebagai gebrakan awal, Anggota Senkom Solok berkerjasama dengan Pihak Polres Solok dan Polresta Solok, mengadakan Posko Bersama PAM Lebaran "Operasi Ketupat"  Tahun 2010, yang Alhamdulillah dapat berjalan lancar dari awal sampai akhir. Oleh karena itu, kami dari Pengurus Senkom Solok mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah membantu terlaksanakan kegiatan tersebut. Terutama sekali kepada Bapak Kapolres Solok dan Kapolresta Solok yang telah banyak mambantu dan membimbing kami dalam tugas-tugas di lapangan kami menyampaikan penghargaan kami yang setinggi-tingginya.
                Akhirnya,...tiada gading yang tak retak, tiada indah langit tanpa bintang,...segala kekurangan dari seluruh rangkaian kegiatan yang telah kami buat semoga menjadi cambuk bagi kami untuk dapat berbenah diri dan berbuat yang lebih baik lagi pada masa yang akan datang...!
                Kepada seluruh anggota Senkom Mitra Polri, Selamat Bertugas..!, Selamat Berjuang...! karena jalan masih panjang.....kita menembus jarak tanpa batas....!

                                                 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Koordinasi dengan Kapolresta Solok

Koordinasi dengan Kapolresta Solok
Untuk merencakan kegiatan menjelang Kegiatan Operasi Ketupat 2010.

Piket Pos Pam Lebaran 2010

Piket Pos Pam Lebaran 2010
Petugas Senkom sedang komunikasi lewat Gate Way Senkom ke Rekan Senkom Seluruh Nusantara.